9/09/2016

Alasan Join Menjadi Member Bebasbayar

Beberapa Alasan Mengapa Anda Bergabung  bersama bebasbayar

1. ANDA TIDAK AKAN RUGI
Dengan Biaya Pendaftaran GRATIS / FREE 100%, Anda akan mendapatkan royalti dari seluruh aktivitas transaksi Anda sehari-hari. Apabila Anda mau, Anda juga bisa mendapatkan INCOME LEBIH BESAR dengan membantu keluarga, teman, saudara dan tetangga Anda untuk melakukan transaksi pembelian / pembayaran segala kebutuhan mereka.

2. LAYANAN SANGAT LENGKAP
Anda bagaikan punya sekretaris pribadi yang selalu siap diperintah untuk booking hotel, beli tiket pesawat / kereta api, bayar tagihan listrik / telepon / seluler / kartu kredit, beli barang / jasa, beli pulsa / voucher,dll, kapanpun dan dimanapun tanpa mengeluh. Selamanya Anda bisa membayar / membeli apapun semudah SMS / klik mouse tanpa harus antri.

3. USAHA MANDIRI DENGAN SYSTEM TERUJI & PENGHASILAN SPEKTAKULER
Dengan sistem yang sudah teruji mencetak orang-orang sukses, Anda akan memiliki usaha mandiri dengan potensi penghasilan yang spektakuler dan belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Anda akan mendapatkan income dari seluruh aktivitas transaksi Anda sendiri dan orang-orang di dalam jaringan Anda UNTUK TRANSAKSI APAPUN meski Anda sedang tidur.

4. PRODUK / LAYANAN TIDAK AKAN KADALUWARSA
Apapun produk dan bisnisnya PASTI tidak akan terlepas dari aktivitas transaksi dan pembayaran (inti bisnis SpeedGram). Jadi bisnis ini tidak akan kadaluwarsa karena perubahan produk barang / jasa dan tren bisnis.

5. LAYANAN DIBUTUHKAN DAN DILAKUKAN ORANG TANPA HARUS MEMINTANYA
Layanan SpeedGram adalah jasa transaksi jual beli, pembayaran tagihan (listrik / telepon / KK), angsuran kendaraan, pembelian tiket, transaksi keuangan (transfer, kirim uang, terima uang dll) yang tiap hari telah dan akan terus dilakukan orang tanpa Anda harus merayu dan memintanya.

6. ROYALTI DARI TRANSAKSI APAPUN !
Anda mendapatkan ROYALTI dari layanan transaksi, APAPUN TRANSAKSINYA ! Bukan hanya dari Pulsa HP atau bayar listrik / telepon saja, sehingga tidak harus menunggu orang beli pulsa HP atau bayar listrik untuk dapat royati. Jadi Anda mendapat royalti dari orang yang kirim terima uang, jual beli produk barang / jasa, beli pulsa HP, bayar listrik, bayar tiket, booking hotel, dll.

7. PERUSAHAAN FOKUS DI BIDANG MICROPAYMENT
Perusahaan telah berpengalaman dalam bidang micropayment selama lebih dari 7 tahun dan secara konsisten menambah inovasi-inovasi dan peluang bisnis baru bagi Anda  sehingga royalti Anda akan semakin besar.

8. SISTEM JARINGAN YANG SANGAT MUDAH DAN FAIR
Tidak perlu memikirkan sistem jaringan yang rumit dan berbelit-belit, bebasbayar betul-betul mendukung Anda dalam menjalankan bisnis real dan menggunakan sistem jaringan yang sangat mudah dipahami dan FAIR sehingga Anda dapat menjalankan bisnis ini dengan sangat mudah.

9. SANGAT MEMBANTU BISNIS ANDA
Bagi Anda yang telah memiliki bisnis jual beli online, maka Anda akan mendapatkan keuntungan lebih besar dengan berbagai macam kemudahan metode pembayaran jual beli online untuk meningkatkan omzet bisnis Anda !
bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
 
Untuk Anda pengguna versi Mobile~Android silahkan download terlebih dahulu Applikasinya,
  Untuk Android : Download Applikasinya Disini


Setelah applikasinya terpasang di Hp-Smartphone Anda silahkan Buka dan lalu klik Daftar dan selesaikan proses pendaftarannya, Selanjutnya Anda sudah bisa melakukan transaksi
 

0 komentar:

Posting Komentar